Liga Sepak Bola Dunia Mana Yang Terbaik Dari Yang Terbaik

Serie A, La Liga dan Liga Utama semuanya menyuarakan klaim yang kuat sebagai liga sepak bola terbaik di dunia saat ini. Namun, mana yang memiliki klaim paling asli. Pengakuan sebagai yang terbaik adalah suatu kehormatan yang tidak hanya menentukan hak membual, tetapi juga kemampuan untuk menarik pemain terbaik dan kontrak sponsor untuk mengamankan mantel lebih jauh. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan; pemain yang dimiliki liga sekarang, trofi yang dimenangkan oleh klub mereka, kualitas sepak bola yang dimainkan, dan status berbagai tim mereka. Apakah itu catenaccio taktis dari Italia lebih besar daripada tekanan fisik dari Liga Utama? Akankah bakat besar La Liga terus-menerus mengatasi kekuatan lini tengah Inggris? Bagaimana sepupu Mediterania membandingkan?

Dalam membandingkan berbagai merek ‘permainan indah’ ​​ini, kita harus mempertimbangkan banyak faktor yang membuat mereka hebat secara individual. Sejarah, masa kini, dan masa depan semuanya penting dalam membedakan berbagai merek ini dan pada akhirnya membangun persepsi apakah yang satu berdiri di atas yang lain.

Pemain

Cara pertama dan sering paling disukai penggemar membandingkan kejuaraan, siapa yang memiliki pemain terbaik? Asumsi alami berikut ini adalah bahwa Spanyol memegang tangan atas dalam argumen ini; terutama mengingat Pemain Terbaik Dunia (Ronaldinho) dan Eropa (Fabio Cannavaro) bermain di La Liga. Juga Spanyol dapat membanggakan banyak talenta hebat lainnya; Madrid memiliki van Nistelrooy, Raul, Robinho dan Beckham, Barca bisa membanggakan Ronaldinho, Deco, Messi, Eto’o dan Zambrotta. Klub lain memiliki pemain hebat yang sama, David Villa dan Joaquin Sanchez di Valencia, Riquelme di Villarreal untuk menyebutkan beberapa.

Italia dapat membanggakan daftar galacticos yang sama mengesankannya, namun, mungkin karena sifat Serie A yang lebih pejalan kaki, para pemain cenderung agen judi bola sbobet berusia sedikit lebih tua. Internazionale (atau Inter) memiliki daftar pemain paling impresif; Crespo, Ibrahimovic, Veron, Stankovic, Figo dan Samuel semua bermain di sana untuk Nerazzurri. Saingan kota mereka Milan juga memiliki banyak bintang; meskipun kehilangan jimat mereka Andriy Shevchenko ke Chelsea di musim panas, mereka memiliki satu pemukul dunia di Riccy Kaka’. Juga para pemain setenar Andrea Pirlo, Alessandro Nesta dan Alberto Gilardino di depan para pemain yang memiliki talenta yang cukup untuk menantang trofi apa pun. Juga layak disebut bahwa barisan belakang Milan masih berisi Paulo Maldini yang legendaris sebagai kapten. Dengan bayangan Calciopoli menggantung di atas papan atas Italia, apa yang harus disebutkan adalah eksodus dari Serie A yang terjadi selama musim panas melihat banyak individu terbaik mereka meninggalkan divisi.

Zambrotta dan Thuram meninggalkan Juventus ke Barcelona, ​​begitu juga Fabio Cannavaro dan Emerson bergabung dengan pelatih Bianconieri mereka Fabio Capello di Madrid, dan mantan favorit Serie A seperti Alessandro del Piero, Gigi Buffon, Pavel Nedved dan David Trezeguet semuanya telah memutuskan untuk tetap setia kepada wanita tua itu. dan melakukan perdagangan mereka di Serie B selama satu musim. Seperti disebutkan, Shevchenko juga meninggalkan Rossoneri ke Chelsea.

Saat membahas Chelsea, kita harus menjelaskan dengan jelas bahwa mereka adalah pemain utama sepak bola Eropa saat ini. Premis yang saat ini ada dalam sepak bola adalah, ketika datang ke bursa transfer, juara Liga Utama adalah tim yang harus diikuti oleh semua orang lain. Karena dana yang tampaknya tak terbatas yang digelontorkan oleh pemilik oligarki Rusia mereka, Roman Abramovich, Chelsea telah mengumpulkan tim bintang untuk menandingi klub lain mana pun di dunia. Dengan Terry dan Lampard sudah hadir sebelum masukan dermawan Rusia, pemain seperti Arjen Robben, Didier Drogba, Joe Cole dan, seperti yang dibahas, Shevchenko. Liga Utama juga dapat membanggakan beberapa pemain terbaik dunia di Thierry Henry dan Cesc Fabregas di Arsenal; Rooney, Rio dan Ronaldo di Manchester United dan kapten Liverpool Steven Gerrard.

Hal penting yang harus digarisbawahi ketika membandingkan talenta besar yang tidak diragukan lagi yang dipamerkan di berbagai liga ini adalah bahwa meskipun kami memeriksa mereka dari perspektif sekarang, masa depan juga merupakan faktor penting. Seperti yang kita diskusikan, Serie A cenderung membanggakan galacticos yang lebih berpengalaman sedangkan Liga Utama Inggris dapat berargumen bahwa, dalam diri Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Cesc Fabregas, mereka memiliki beberapa talenta paling menjanjikan. Sepak bola Spanyol juga bisa berargumen bahwa penyebaran mereka meliputi pemuda, dengan pemain muda seperti Sergio Aguero dan Fernando ‘el Nino’ ​​Torres di Atletico, Lionel Messi di Barca dan satu nama yang harus diperhatikan dalam diri Matias Fernandez, playmaker Chili yang akan bergabung dengan Villarreal pada Januari. .